Ini Motor Modifikasi Baru Milik Putra Jokowi

0 13



Jakarta – Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, mengaku memiliki hobi baru, yaitu bermain motor-motor kustom. Sudah lama dia menyukai sepeda motor, tapi akhir-akhir ini jadi keranjingan dengan dunia kustom sepeda motor.

Baru-baru ini, Gibran pun merombak Royal Enfield Classic 500 miliknya. Motor tersebut dimodifikasi di bengkel Katros Garage.

Akun Instagram Alitt Susanto memperlihatkan hasil modifikasi Royal Enfield milik Gibran. Motor itu dibuat dengan konsep bobber.

Motor Royal Enfield milik Gibran tampak lebih macho. Terlebih, bagian kaki-kaki dengan ban khasnya pun membuat motor terlihat kekar.

Jok motor diubah menjadi single seat dengan gaya drop seat. Yang unik lagi adalah bagian knalpot dengan silincer yang mengarah ke atas.

Sebelumnya, Gibran mengatakan sudah lama menyukai sepeda motor. “Tapi baru akhir-akhir ini saya coba (motor) kustom,” kata Gibran kepada detikOto saat berkunjung ke kantor detikcom di Gedung Transmedia, JL. Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Gibran mengaku sering mengendarai sepeda motor. Dia menikmati sepeda motornya saat jalanan sedang sepi.

“Saya kalau motoran itu habis subuh. Biar sepi aja,” kata Gibran.

Jalanan sepi bukan dijadikan arena kebut-kebutan oleh Gibran. Dia hanya menikmati jalanan sepi untuk berjalan santai.

“Saya nggak pernah yang aneh-aneh kok (tidak sampai kebut-kebutan). Paling 50-60 km/jam aja. Kan motornya agak getar. Itu kan Royal Enfield getarannya kuat,” kata Gibran. (rgr/ddn)




Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.