Pria Ini Ikuti Tren Makeup Freckles Pakai Bubuk Cabai, Ngenes Tapi Kocak

0 14


Jakarta
Makeup freckles kini begitu populer. Mulai dari beauty influencer, selebriti hingga orang biasa kini mencoba makeup yang memiliki efek flek di sekitar pipi itu. Pria ini pun punya cara sendiri dalam mengikuti tren makeup freckles.

Pria bernama Arditya Erwandha menggunakan bubuk cabe yang dibubhkan di sepanjang pipi hingga hidungnya. Pria yang berprofesia sebagai stand up comedy itu mengatakan bahwa bubuk cabe bisa jadi solusi jika tak punya alat makeup untuk membuat tren frekcles. Tapi tentu saja cara konyolnya bukan untuk ditiru.

Pria Ini Ikuti Tren Makeup Freckles Pakai Bubuk Cabai, Ngenes Tapi KocakFoto: dok. Instagram (@arditerwandha)

Baca Juga: 7 Artis Indonesia Ikutan Tren Makeup Freckles


“Anda ingin foto ala-ala freckles tapi tidak punya make up? tenang saja, gunakan alat sehari-hari dan voila! wajah anda akan berbintik-bintik dan hot,” tulis keterangan fotonya.

Cara kocaknya tersebut langsung menuai komentar. Tindakan Arditya tersebut langsung menuai komentar yang menertawakan kelakuan kocak komedian itu.

“Wkwkwk bon cabe banget bang,” tulis salah satu netizen di Instagram. “Wuanjirrr pedes gak tu mata bang wkwk,” komentar netizen lainnya.

Pria Ini Ikuti Tren Makeup Freckles Pakai Bubuk Cabai, Ngenes Tapi KocakFoto: dok. Instagram (@arditerwandha)

Baca Juga: Kisah Wanita yang Buat Freckles di Wajah dengan Mentato Sendiri

Arditya mem-posting tiga foto gayanya dengan freckles yang menggunakan bubuk cabai. Foto terakhirnya mengungkapkan rasanya wajahnya dibubuhkan bubuk cabai. Tampak ekspresi kesakitan Arditya dengan kelakuan konyolnya itu.

Foto pria dengan akun Instagram @arditerwandha itu pun langsung jadi viral. Dia mendapatkan like lebih dari 26 ribu dengan ribuan komentar.

(kik/kik)



Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.