‘Fred Bukan Pengganti Michael Carrick’

0 12







JakartaFred diprediksi akan menjadi pemain kunci untuk Manchester United. Tapi, dia ditegaskan bukan menjadi pengganti Michael Carrick.

Fred merupakan pemain rekrutan ketiga MU musim ini. Didatangkan dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer sekitar 52 juta pound sterling.

Fred merupakan gelandang tangguh saat memperkuat Shakhtar Donetsk di Liga Champions 2017/2018. Dia membukukan sebanyak 88,5 persen take-on success (sebanyak 23 kali), juga melakukan 56,1 persen tackle berhasil (23 kali).


Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai bahwa Fred mempunyai karakteristik yang berbeda dengan gelandang-gelandang Setan Merah sebelumnya. Dia diyakini bisa menjadi penghubung barisan gelandang dengan lini serang.

“Nemanja Matic, Marouane Fellaini, Paul Pogba, dan juga Ander Herrera merupakan pemain dengan fisik yang kuat,” kata Mourinho di FourFourTwo.

“Kami pikir bahwa mempunyai pemain seperti Fred di skuat –yang lebih bermain dengan teknik, mempunyai keunggulan kualitas passing pendek– dia mungkin bisa menjadi penghubung (dengan) pemain di lini serang.”

“Dia bisa menjadi pemain yang penting buat kami, tapi kita tunggu saja. Michael Carrick adalah Michael Carrick, dia tak mempunyai penerus,” dia menambahkan.

Mengulik Penampilan Fred, Rekrutan Anyar MU:

[Gambas:Video 20detik]

(cas/fem)






Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.