Presiden Lazio: Milinkovic-Savic Tidak Dijual

0 32







Roma – Presiden Lazio Claudio Lotito menegaskan tidak akan menjual Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas ini. Ia menepis kepergian sang gelandang.

Milinkovic-Savic menjadi salah satu hot target banyak raksasa Eropa di bursa transfer musim panas ini. Paris Saint-Germain, Juventus, Manchester United dan Chelsea adalah peminat pemain asal Serbia itu.


Laporan menyebut klub-klub besar itu kabarnya siap menyodorkan dana mencapai 120 juta euro untuk Milinkovic-Savic. Namun Lotito menegaskan tidak akan melepas pemain berusia 23 tahun itu.

“Saya tidak menjual Milinkovic, karena dalam semua hal, tawaran yang tidak masuk akal akan dievaluasi, demi kepentingan eksklusif klub. Namun, saya belum pernah merasakan kenaikan gaji, tidak seperti banyak rekan saya yang lain,” kata Lotito dengan nada berguyon kepada RMC Sport yang dilansir Calcio Mercato.


Milinkovic-Savic sendiri sudah menegaskan bakal bertahan di Lazio. “Tentu saja, saya di sini!,” jelasnya.

Milinkovic-Savic sudah bergabung dengan tim usai sebelumnya dikabarkan tertinggal pesawat. Ia sudah menjalani tes medis untuk menyambut musim 2018/2019.

(yna/raw)








Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.