Indonesia dan Thailand Tak Tergoyahkan di Puncak

0 29






SidoarjoTimnas Indonesia U-16 dan Thailand U-16 masih memimpin grup masing-masing di Piala AFF U-16 2018. Kedua tim tak terkalahkan dalam empat pertandingan.

Indonesia saat ini memimpin klasemen Grup A dengan 12 poin, unggul tiga poin atas Myanmar dan Vietnam yang berada di posisi kedua dan ketiga. Tim berjuluk Garuda Asia itu sudah lolos ke semifinal usai melumat Filipina 8-0, mengatasi Myanmar 2-1, menekuk Vietnam 4-2, dan menggasak Timor Leste 3-0.

klasemen Grup Aklasemen Grup A (Foto: screenshot wikipedia)

Sementara di Grup B, Thailand berada di posisi teratas klasemen dengan 10 poin dan juga sudah lolos ke semifinal. Thailand sudah menyelesaikan laga-laganya di babak penyisihan grup, dengan hasil mengalahkan Malaysia 2-1, Brunei Darussalam 7-0, Singapura 3-1, dan bermain imbang 0-0 dengan Laos.



Peringkat kedua klasemen Grup B ditempati oleh Laos dengan tujuh poin. Malaysia menyusul di posisi ketiga dengan enam poin.

Klasemen Grup BKlasemen Grup B (Foto: screenshot wikipedia)

Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Kamboja di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (6/8) dalam laga kelima Grup A Piala AFF U-16. Di tempat yang sama, Vietnam dan Myanmar akan menjalani duel hidup-mati untuk memperebutkan satu tiket tersisa dari Grup A.
Di Grup B, Laos dan Malaysia juga akan menjalani duel hidup-mati. Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Selasa (7/8/2018).

(mfi/mrp)






Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.