Jelang Penutupan Bursa Transfer, City Masih Cari Satu Gelandang Lagi

0 36







London – Bursa transfer di Premier League akan ditutup dalam hitungan hari. Manchester City akan berusaha memanfaatkan waktu yang tersisa untuk mendatangkan satu gelandang tambahan.

City baru memboyong pemain sayap Riyad Mahrez di bursa transfer musim panas ini. Mahrez direkrut dari Leicester City dengan nilai transfer 60 juta pound sterling, yang merupakan rekor pembelian termahal City.

City sebenarnya juga merekrut gelandang bertahan Claudio Gomes dari akademi Paris Saint-Germain secara cuma-cuma. Akan tetapi, mempertimbangkan usia Gomes yang masih 18 tahun, ia tampaknya lebih merupakan investasi masa depan.



Oleh karena itu, City masih berusaha mencari gelandang bertahan baru untuk melapis Fernandinho yang sudah berusia 33 tahun. Waktu mereka tidak banyak karena bursa transfer di Inggris akan ditutup pada Kamis (9/8/2018).

City sebelumnya sempat mendekati Fred dan Jorginho untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Tapi, Fred akhirnya lebih memilih Manchester United, sedangkan Jorginho berlabuh di Chelsea.

“Kami sedang berusaha,” ujar manajer City, Pep Guardiola, seusai timnya mengalahkan Chelsea di Community Shield, Minggu (5/8/2018).

“Kami ingin menemukan mungkin satu pemain lagi karena kami tak memiliki dua pemain spesifik untuk menggantikan Fernandinho. Kalau pemain itu tak datang, tak akan ada orang lain yang datang,” kata Guardiola seperti dikutip Manchester Evening News.

City akan memulai perjuangannya mempertahankan gelar Premier League pada Minggu (12/8/2018) dengan menyambangi markas Arsenal.

(mfi/rin)






Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.