Pesan Terios Custom di GIIAS, Dikirim Oktober

0 19



Tangerang – Daihatsu memamerkan Terios Custom di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Mobil ini akan menjadi varian baru di jajaran mobil Daihatsu Terios.

Ada beberapa perbedaan di Terios Custom ini dibanding tipe Terios lain yang sudah ada sebelumnya. Di antaranya adalah di bagian eksterior. Konsumen yang tertarik sudah bisa memesan Terios Custom ini. Tapi, harus menunggu.

“Delivery-nya kemungkinan sekitar Oktober,” kata Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, di GIIAS 2018 di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (9/8/2018).

Menurut Amel, pihaknya sudah mulai menggenjot produksi Terios demi memangkas waktu tunggu konsumen. Bahkan, Terios-Rush sudah diproduksi sebanyak 13.000 unit dalam satu bulan.

“Dari produksi kita tambah dari 7.000 unit menjadi 13.000 unit. 7.000 untuk Toyota (Rush), 3.000 Daihatsu (Terios), dan 3.000 lagi untuk ekspor,” ujar Amel.

Di kesempatan yang sama, Marketing and CR Division Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation Hendrayadi Lastiyoso, mengatakan pihaknya sudah mulai menerima pemesanan Terios Custom di GIIAS 2018. Mobil ini dihadirkan Daihatsu untuk memberikan variasi pilihan terhadap Daihatsu Terios.

“Kita melihat ini merupakan salah satu cara memenuhi keinginan konsumen Terios yang lagi happening. Terios Custom baru didisplay di sini (di GIIAS 2018). Belum di showroom-showroom kita. Sehingga yang di luar Jakarta belum berkesempatan melihat. Mungkin peminatnya tinggi, kita provide minimal 100 unit Terios Custom per bulan. Kalau peminat banyak mungkin akan ditingkatkan dalam hal jumlah unit,” ujar Hendrayadi.

Sekadar diketahui, tampilan eksterior All New Terios Custom dilengkapi dengan desain body kit baru, antara lain Front Bumper Guard with Glossy Black Fog Lamp Cover, Black Front Grille with Chrome Ornament, Body Color Over Fender, Side Stone Guard, Red Body Stripe, Rear Bumper Guard with Glossy Black Rear Reflector Cover, Exclusive “Custom” Emblem, dan Black Muffler Cutter.

Dalam produksinya, All New Terios Custom tersedia dalam balutan warna Icy White dengan aksen Red Body Stripe. All New Terios Custom ini akan dijual dengan harga Rp 240.300.000 untuk tipe M/T, dan Rp 250.300.000 untuk tipe A/T. (rgr/lth)




Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.