Selamatkan Tumbuhan Untuk Selamatkan Dunia

0 18


Jakarta – David Beckham bersama keluarga sedang liburan di Bali. Beberapa foto diposting lewat Instagram Story, salah satunya terselip pesan tentang menjaga lingkungan.

David Beckham sekeluarga diketahui tengah liburan di Bali. Lewat Insta Story akun Instagramnya yang dibagikan kurang lebih beberapa jam yang lalu saat berita ini di-publish, Legenda MU dan Real Madrid ini memamerkan aneka kegiatan liburannya.

Dilihat detikTravel pada Instagram David Beckham, davidbeckham pada Kamis (9/8/2018) David Beckham memposting beberapa foto di Insta Story. Ada yang lagi main-main di air terjun, foto bahan-bahan makanan untuk memasak sampai beberapa foto lainnya.


BACA JUGA: Momen David Beckham Sekeluarga Liburan di Bali

Ada satu foto yang menarik. Bukan soal pemandangan alam atau budaya Bali, tapi suatu pesan untuk menjaga lingkungan. Pesan itu dalam bahasa Indonesia bertuliskan ‘Selamatkan Tumbuhan Untuk Selamatkan Dunia’.

David Beckham: Selamatkan Tumbuhan Untuk Selamatkan DuniaFoto: (davidbeckham/Instagram)

Tidak diketahui di mana lokasi David Beckham mengambil foto tersebut. Dia pun tidak memberitahu di mana lokasi mereka sekeluarga bermalam.

Sejak meninggalkan lapangan hijau, nyatanya David Beckham berkecimpung untuk aksi-aksi kemanusiaan termasuk lingkungan. Tahun 2014 misalnya, pemain yang jago mengambil tendangan free kick ini membintangi film dokumenter ‘David Beckham into the Unknown’.

Ceritanya, David Beckham memasuki hutan tropis Amazon di Brazil dan bertemu anak-anak dari kawasan Manaus. Beckham ingin dunia tahu bahwa masih ada suku-suku yang hidup secara bersinggungan langsung dengan alam. Ada nilai-nilai luhur yang bisa dipetik dan pesan untuk menjaga lingkungan.

David Beckham: Selamatkan Tumbuhan Untuk Selamatkan DuniaFoto: (Wendie Ottewill/BBC)

Selain itu, David Beckham juga digandeng UNICEF untuk beberapa aksi kemanusiaan. Termasuk di bulan Maret 2018 kemarin, dia mendatangi Semarang untuk menyebarkan pesan anti bullying.

David Beckham: Selamatkan Tumbuhan Untuk Selamatkan Dunia(UNICEF/Indonesia/Modola)

Dengan pesan ‘Selamatkan Tumbuhan Untuk Selamatkan Dunia’ lewat Instagram-nya, tampaknya David Beckham ingin mengajak followers-nya khususnya orang Indonesia untuk bisa menjaga lingkungan.

(aff/aff)




Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.