Anak Muda Zaman Now Indonesia Suka Mobil Hatchback

0 32



Jakarta – Mobil keluarga 7 penumpang atau berkategori Multiple Purpose Vehicle (MPV) masih menjadi pilihan utama warga Indonesia sebagai kendaraan sehari-hari. Tapi nampaknya hal tersebut bisa bergeser beberapa waktu lagi sebab, anak muda ‘zaman now‘ ternyata lebih menyukai mobil kecil seperti hatchback.

Hal tersebut dikatakan oleh Head of Marketing Datsun Indonesia, Christian Gandawinata mengacu pada studinya. Oleh sebab itu Datsun Indonesia menghadirkan Datsun GO Live untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

“Kami sudah melihat banyak tren anak muda. Berdasarkan studi kami, mereka menyukai mobil yang irit bahan bakar, harganya terjangkau (karena masih muda-Red), dan tidak terlalu besar secara dimensi. Lalu desainnya juga harus lebih keren dan minimalis,” ucapnya di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang.

“Anak zaman now yang kami riset umurnya itu 20-35 tahun yang cenderung memilih mobil value for money,” tambah Christian.

Khusus anak muda di kota-kota besar, mobil bermodel hatchback menjadi pilihannya. “Oleh sebab itu kami hadirkan Datsun GO Live sehingga anak muda tadi terjawab keinginannya dan harapan kami mobil Datsun bisa merefleksikan diri mereka yang berjiwa muda,” kata Christian.

“Untuk transmisi, menurut saya anak muda di Jakarta dan kota besar lainnya menyukai matik, karena sesuai kondisi daerahnya. Untuk konsumsi bahan bakar mobil yang irit masih jadi pilihan,” tutupnya. (ruk/ddn)




Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.