Demi Juve, Allegri Tolak Madrid

0 33







TurinMassimiliano Allegri mengaku Real Madrid memang mendekatinya musim panas ini. Tapi, Allegri menolak karena kesetiaannya untuk Juventus.

Allegri memang muncul sebagai salah satu kandidat pelatih baru Madrid sepeninggal Zinedine Zidane yang mundur usai final Liga Champions. Tapi, akhirnya Madrid memilih Julen Lopetegui sebagai suksesor Zidane.

Keputusan mengangkat Lopetegui ini sempat dipertanyakan mengingat secara kualitas Allegri ada di atas. Belum lagi Allegri juga jadi incaran klub-klub top Eropa lainnya seperti Arsenal dan Paris St-Germain.


Tapi, Allegri rupanya tidak tertarik dengan tawaran Madrid. Pelatih 50 tahun itu menolak El Real karena masih setia untuk jadi pelatih Juve dan ingin membawa klub itu menguasai Eropa.

“Saya menolak Real Madrid karena saya sudah berkomitmen dengan presiden (Andrea Agnelli),” ujar Allegri kepada Stile Mese.

“Saya sangat menghormati Juventus dan menepati janji dengan menolak panggilan Real Madrid, klub terbesar di dunia dan jadi impian setiap pelatih,” sambungnya.

“Saya tentunya munafik jika bilang tidak tersanjung dengan tawaran mereka, tapi saya sudah yakinkan bahwa keputusan ini sudah tepat.”

“Apakah saya akan jadi ‘bandiera’ seperti Buffon atau Del Piero? Yang pasti saya tidak ingin disamakan dengan mereka karena mereka sudah menulis sejarah di Juventus, sementara saya baru empat tahun di sini,” tutupnya.

Simak Juga ‘Pujian Allegri untuk CR7′:

[Gambas:Video 20detik]

(mrp/rin)






Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.