Heroik! Masih Pakai Baju Pengantin, Pria Ini Selamatkan Orang Tenggelam

0 17



Jakarta – Kisah heroik ini terjadi di Orange Beach, Alabama. Mirip di film-film, ternyata kejadian seperti ini pun benar terjadi di dunia nyata.

Zac Edwards yang merupakan seorang penjaga pantai dan kini anggota Coast Guard Amerika Serikat tidak bisa tinggal diam begitu ia mendengar ada seseorang yang tenggelam. Meskipun itu hari pernikahannya dan mereka tengah melakukan sesi foto pernikahan, istri yang baru dinikahinya, Cindy, pun mendukung ia untuk pergi menyelamatkan orang tersebut.

“Dia mulai melepas bajunya dan mau melepas celananya lalu aku seperti ‘kamu tidak punya waktu’,” kisah Cindy.


“Dia bilang ‘jangan pikirkan celanamu, pergi sana’. Kamu harus mendengarkan kata istrimu kalau tidak, kamu dalam masalah,” ujar Zac seperti dikutip The Sun.

Lari dan byur!

Zac rela membuat celana yang ia kenakan basah dan bahkan hampir terseret ombak juga. Beruntung, ia dan korban yang merupakan seorang pelajar dari Mississippi berhasil diselamatkan.

“Aku naik ke atas dan dia lari-lari dengan gaun pernikahannya. Aku mimisan dan mencoba memperingatkan dia untuk menjauh karena aku paham seberapa pentingnya gaun itu dan aku tidak mau merusaknya,” tambah Zac.

Yang pasti hari pernikahan Zac dan Cindy bukan cuma akan diingat oleh mereka dan kerabat terdekat, tapi juga orang yang Zac selamat serta kita semua yang terkagum dengan keberaniannya. Satu kata: wow!

Tonton juga ‘Aksi Heroik Polisi Menyelamatkan Bayi yang Tersedak’:

[Gambas:Video 20detik]

(ask/up)



Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.