Huaaah! Wine Pedas dari Cabe Serrano dan Jalapeno Akan Jadi Tren

0 32


Jakarta – Pedasnya jalapeno ternyata bisa jadi inspirasi untuk ditambahkan dalam berbagai makanan dan minuman. Kali ini cabe jalapeno ditambahkan dalam wine. Huuaah!

Sebelumnya ada margerita jalapeno lalu ada bloody marys dengan tambahan jalapeno dan bir jalapeno. Kini giliran wine yang ditambahkan cabai jalapeno.

Huaaah! Wine Pedas dari Cabe Serrano dan Jalapeno Akan Jadi Tren Foto: Istimewa

Baca juga : Berani Mencicipi Cabai Jalapeno Lapis Cokelat?

Dikabarkan Business Insider (10/8) wine ini bisa jadi pilihan untuk pecinta wine yang suka dengan karakter rasa wine pedas manis. Wine ini berasal dari Galena Cellars, produsen wine di Galena, Illinois.


Galena Cellars memiliki lebih dari 40 jenis anggur dan menghasilkan 60.000 galon anggur setiap tahunnya. Kini pabrik wine ini memproduksi wine dengan campuran rasa jalapeno.

White wine ini bukan hanya dicampur cabai jalapeno tapi juga cabai serrano yang membuatnya lebih terasa pedas. Pihak Galena Cellars mengatakan wine ini cocok dinikmati dingin bersama kudapan keju atau biskuit. Tapi cocok juga dijadikan campuran untuk membuat koktail.

Wine ini dijual dalam kemasan botol bening dengan label bergambar cabai di depannya. Wine ini bisa dibeli langsung ataupun secara online. Harga per botolnya 15,99 USD (Rp 230 ribu).

Selain wine jalapeno, Anda juga bisa membeli beberapa anggur produksi Galena Cellars yang rasanya tak kalah unik. Ada Rhubarb Wine, Peach Wine, Blackberry Wine dan Spiced Apple Wine yang tiap botolnya dibanderol dengan harga Rp 210 ribu.

Huaaah! Wine Pedas dari Cabe Serrano dan Jalapeno Akan Jadi Tren Foto: Istimewa

Baca juga : Mixologist Dunia Javier de las Muelas Meracik Cocktail Khusus Untuk Sundara

Galena Cellars bukan satu-satunya kilang anggur yang telah menambahkan jalapeno pada winenya. Sebelumnya juga pernah ada beberapa perusahaan produsen anggur yang membuat wine dengan tambahan cabai ini.

Potter Wines, misalnya, menjual Jalapeno Wine, Chipotle Jalapeno Wine dan Jalapeno Wine Lemonade. Sesuai dengan namanya, minuman ini dibuat dengan campuran wine jalapeno dan bahan minuman lainnya. Tertarik mencobanya? (dvs/odi)



Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.