Kalau Avanza Baru Tampilannya Begini, Kece Nggak?

0 19



Tangerang – Toyota memang belum membawa Avanza terbaru pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Namun Toyota memamerkan beberapa model yang disulap dengan tampilan baru termasuk Avanza.

Di lantai GIIAS 2018, Toyota menampilkan Avanza varian tertinggi Veloz versi dress-up alias modifikasi pada tampilan. Namun mobil-mobil dress-up itu belum tentu ada yang diproduksi. Kalau memang banyak peminatnya dan sekiranya masuk akal bagi Toyota untuk dijual di pasar Indonesia bukan tidak mungkin mobil itu akhirnya diproduksi massal, misalnya Yaris Heykerz.

Avanza versi dress-up yang diboyong Toyota di GIIAS 2018 sebenarnya tak berubah banyak. Hanya warna hitam di beberapa bagian saja. Seperti grille tengah yang biasanya krom kini berwarna hitam, sentuhan kuning di bagian bawah grille depan.

Pilar-pilar dari depan hingga belakang dan bagian atap juga dibalut warna hitam. Garis kuning juga terbentang di bagian bemper belakang mobil.

Yang cukup unik di bagian belakang kanan dan kiri justru banyak foto-foto pengunjung GIIAS 2018 dipajang di sana. Selain Veloz dress-up ada juga Avanza Camper yang sengaja dipamerkan di bagian belakang.

Avanza Camper ini memang sengaja dipamerkan oleh Toyota untuk membuktikan kalau Avanza itu kuat dan juga bisa dijadikan alternatif tempat menginap di kala berpergian jauh.

Sebelumnya, sudah ada Veloz Tigre yang terinspirasi dari karakter wajah harimau yang sedang marah. Karakter tersebut dipadukan dengan aura atletis, dengan warna spesial Sonic Titanium, bumper depan dengan warna red mica, headlamp hitam dengan projector, grille black piano, cover spion dengan warna black piano, serta pelek alloy 16 inci dengan desain yang baru.

(dry/ddn)




Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.