Laos dan Taiwan Minta Rumput Stadion Patriot Dipangkas

0 23







Bekasi – Timnas Laos dan Taiwan memberi penilaian terhadap lapangan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Kedua tim meminta rumput lapangan dipangkas.

Cabang olahraga sepakbola putra Asian Games 2018 telah berlangsung mulai Jumat (10/8/2018), dengan digelarnya dua pertandingan di Grup A. Pada laga pertama, Laos tumbang 1-3 dari Hong Kong.

Laga kedua mempertemukan Taiwan dengan Palestina. Taiwan, yang digempur selama 90 menit, berhasil menahan imbang Palestina tanpa gol.


Dalam konferensi pers seusai laga, pelatih Laos Mike Wong menganggap rumput di Stadion Patriot kurang rata dan agak tebal.

“Kami melihat lapangan sedikit kurang rata di beberapa titik. Lalu, rumput yang agak tebal yang aliran bola sedikit tersendat. Tetapi, bukan masalah yang perlu kami sesali karena tim lawan (Hong Kong) juga menghadapi situasi yang sama dengan kami,” ucap pelatih Laos, Mike Wong.

Hal senada juga diutarakan pelatih Taiwan, Wushung Pen, yang menyoroti rumput agak panjang. Dia berharap nantinya rumput bisa dipotong sedikit.

“Lapangan kurang bagus. Kami merasa rumput di sini terlalu panjang dan saya berharap nantinya rumput bisa dipotong sedikit lebih pendek,” kata Wushung.

(ran/mfi)






Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.