Makin Hits, Sabyan Gambus Jadi Brand Ambassador Merk Busana Muslim

0 18


Jakarta
Grup musik Sabyan Gambus tengah populer di Indonesia. Pasalnya mereka jadi grup musik pertama yang mengangkat gambus dan salawat dengan gaya khas anak muda, mulai dari aransemen lagunya hingga gaya berpakaian.

Sabyan Gambus terdiri dari enam orang yaitu Khoirunnisa alias Nissa (vokalis), Ahmad Fairuz alis Ayus (keyboard), Sofwan Yusuf atau Wawan (perkusi), Kamal (darbuka), Tubagus Syaifulloh alias Tebe (biola), dan Anisa Rahman (backing vokal). Dari keenam personel, Nissa menjadi yang paling menarik perhatian karena berwajah imut dan bersuara lembut.

Baca Juga : Transformasi Gaya Nissa Sabyan, Dari Siswi STM hingga Vokalis Hits


Melihat semangat jiwa muda dan pengaruh positif yang mereka bawa, brand busana muslim Dauky mantap meminang Sabyan Gambus sebagai brand ambassador pertama mereka. Elidawati Ali Oemaar selaku CEO Elcorps mengungkapkan Dauky dan Sabyan Gambus memiliki visi dan spirit yang sama.

Sabyan Gambus jadi brand ambassador Dauky fashionSabyan Gambus jadi brand ambassador Dauky fashion Foto: Silmia Putri/Wolipop

“Dauky itu kan busana untuk anak muda dan berjiwa muda. Sabyan Gambus mewakili anak muda yang memiliki pengaruh positif untuk anak muda lainnya,” ungkap Elida pada acara press conference di Galeri Elzatta, Kalimalang Jakarta Timur hari Jumat (10/08/2018).

Selain visi yang sama, Nissa sang vokalis mengaku sangat cocok dengan desain busana Dauky. Saat pertama kali datang ke galeri Dauky, ia merasa baju-baju Dauky mewakili karakternya.

“Seneng banget, ini pertama kalinya kita jadi brand ambassador. Alasan kenapa mau bersama Dauky ya visi misi kita sama, selera fashion kita juga sama” tutur Nissa kepada Wolipop

Makin Hits, Sabyan Gambus Jadi Brand Ambassador Merk Busana MuslimSabyan Gambus jadi brand ambassador Dauky fashion. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Baca Juga : Foto: Ini Bukti Nissa Sabyan Selalu Imut Pakai Gaya Hijab Apapun

Di kesehariannya, Nissa mengaku lebih senang tampil simpel. Gaya pashmina yang dipakai dengan satu jarum pentul jadi gaya khas Nissa Sabyan sehari-hari. Ia pun mengaku selama ini mengurus sendiri segala kebutuhan kostum untuk manggung.

Masih berusia 19 tahun, Nissa terlihat enggan berpendapat jauh tentang dunia fashion. Ia hanya mengaku senang memakai sesuatu yang simpel dan sesuai dengan usianya.

“Kalau Nisa sendiri pakai hijabnya yang simpel aja kayak gini. Kalau ngasih tips fashion kayanya Nissa belum pantas karena masih kecil,” tutup Nissa malu-malu. (sil/agm)



Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.