Mau Nmax, Innova, Harley dan Mercy dan Umroh Gratis?

0 24



Jakarta – PT Pertamina (Persero) akan memasuki usianya yang ke-61 pada 10 Desember 2018. Sebagai penghargaan pada konsumen, Pertamina menyiapkan berbagai hadiah mulai dari Yamaha Nmax sampai paket Umroh gratis.

Lebih rincinya, ada 61 unit Yamaha Nmax, 16 unit Toyota Innova Diesel, 6 unit Harley-Davidson, dengan hadiah utama 61 pasang paket Umroh dan 1 unit Mercedes-Benz C300 Cabriolet.

Reward ini diberikan kepada konsumen yang menggunakan Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, Pelumas Fastron serta Bright Gas.

Semua hadiah tersebut merupakan bagian dari program baru Pertamina yakni ‘Berkah Energi Pertamina’. “Sebagai ucapan terimakasih atas loyalitas pelanggan yang menggunakan produk Pertamina. Jadi kita harap pelanggan lebih semangat lagi gunakan produk Pertamina, dan kita juga akan memberikan layanan yang lebih baik,” ujar Plt Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati, Kamis (9/8/2018).

Program Berkah Energi Pertamina dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia selama 1 tahun. “Program periode mulai hari ini di-launching, sampai dengan 31 Juli 2019. Tapi akan diundi dalam 3 periode, 10 Desember saat ulang tahun Pertamina, kedua April 2019, dan ketiga grand prize-nya Agustus 2019, tanggal disesuaikan,” tutur Direktur Pemasaran Ritel Pertamina, Mas’ud Khamid.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut konsumen wajib memiliki aplikasi MyPertamina yang bisa di download melalui smartphone dan melakukan registrasi untuk mengikuti program tersebut.

Nantinya konsumen dapat melalukan pembelian produk Pertamina dan Bright Store, baik secara tunai maupun non tunai, kemudian akan mendapatkan struk pembelian yang harus di-upload dalam aplikasi MyPertamina. Struk tersebut nantinya di scan melalui aplikasi MyPertamina.

(khi/ddn)




Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.