Nonton Konser Metal, 2 Lansia Dipulangkan ke Panti Jompo

0 28






Jakarta – Musik metal memang punya daya tarik tersendiri. Bahkan dua orang lansia ini sampai kabur demi menyaksikan musik favoritnya itu.

Peristiwa itu terjadi beberapa hari lalu. Kepolisian di Jerman menerima laporan dari sebuah panti jompo jika dua penghuninya tidak ada di kamarnya, seperti yang dilaporkan Metal Head Zone.

Berdasarkan laporan itu, polisi langsung melakukan pencarian. Hasilnya cukup mengejutkan. Kedua orang lansia tersebut ternyata ditemukan di area Wacken Open Air 2018, festival musik metal ternama di Jerman.


Keduanya ditemukan sekitar pukul 3.00 dini hari waktu setempat. Mereka mengaku enggan meninggalkan venue karena sudah siap untuk menikmati pertunjukan di hari berikutnya.

Sayangnya, tidak ada laporan berapa usia kedua lansia tersebut. Yang jelas, keduanya sudah memerlukan kursi roda untuk berpindah tempat.

Wacken Open Air 2018 memang sukses digelar. Penyelenggaraan ke-29 itu dihadiri lebih dari 75 ribu penonton selama empat hari.

Sederet band cadas memang sukses menjadi magnetnya. Mereka adalah Danzig, Judas Priest, Hatebreed, In Flames, Running Wild, Arch Enemy, In Extremo dan Eskimo Callboy.

(dar/mau)




Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.