Peluang Debut Spesial Courtois: Melawan Atletico

0 28







MadridThibaut Courtois berpeluang menjalani debut yang spesial bersama Real Madrid. Courtois bisa debut melawan bekas klubnya, Atletico Madrid, di Piala Super Eropa.

Courtois baru saja resmi menjadi pemain Madrid. Kiper internasional Belgia itu menandatangani kontrak berdurasi enam tahun bersama Los Blancos.

Pekan depan, Madrid akan melakoni pertandingan kompetitif perdananya. Sebagai juara Liga Champions 2017/2018, Madrid akan melawan Atletico sang juara Liga Europa 2017/2018 di Piala Super Eropa, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB.


Courtois pun berpeluang menjalani debut melawan Atletico yang pernah ia perkuat selama tiga tahun. Seperti diketahui, Courtois sempat dipinjamkan Chelsea ke rival sekota Madrid itu pada 2011-2014.

Soal peluang debut melawan Atletico, Courtois menyerahkan keputusan kepada pelatih, Julen Lopetegui. Kiper 26 tahun itu baru kembali dari liburan usai tampil di Piala Dunia 2018 dan baru berlatih satu kali bersama Madrid pada Kamis (9/8/2018).

“Pelatih yang akan memutuskan apakah saya bermain di Piala Super Eropa. Waktunya tidak banyak lagi, tapi kalau saya harus main, saya siap,” ujar Courtois seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya merasa oke, kita lihat saja nanti. Itu akan jadi pertandingan yang indah dan saya sangat respek kepada Atletico.”

“Saya melewati masa-masa indah di sana dan sekarang saya sangat bersemangat memulai di Real Madrid, yang mulai hari ini adalah klub dan rumah saya,” katanya.

(nds/rin)






Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.