Robby Purba Meradang karena Roy Kiyoshi Pilih Operasi Ketimbang Syuting?

0 21






Jakarta – Roy Kiyoshi, si pria yang memiliki keahlian supranatural, mendadak menjadi perbincangan di media sosial. Dia diduga memilih operasi ketimbang menjalani syuting programnya di salah satu televisi, Karma.

Kabar itu ramai beredar di akun gosip Instagram. Foto-foto Roy Kiyoshi juga tersebar di Instagram yang memunculkan wajahnya sedang diperban.

“Lebih milih operasi plastik dari pada jalanin kewajiban shooting. Menelantarkan semua yg udah dipersiapkan. Itu namanya responsible?,” begitu chat yang beredar di akun gosip @lambe**urah saat dikutip detikHOT, Jumat (10/8/2018).


“Belom siap jadi public figure sama kerjaan aja gabisa tanggung jawab. Fansnya percaya aja lagi kan dibilang sakit,” begitu chat balasan itu lagi.
Kabarnya karena Roy Kiyoshi operasi, Robby Purba, rekan pemandu program ‘Karma’ ikut meradang. Robby menuliskan kata-kata soal sikap profesional.

“Bukan manager secara personal atau management yg membentuk karakter seorang talent. Tapi talentnya sendiri yg bs menentukan apakah ia bisa menghargai orang lain atau tidak. Apakah dia profesional atau tidak. Pengalaman mengajarkan bahwa tim work membutuhkan sebuah kebijaksanaan bukan keegoisan,” tulis Robby Purba di Instagram.

(mau/pus)




Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.