Seruan Marcello Tahitoe untuk ‘Sampah-sampah Dunia Maya’

0 19






JakartaMarcello Tahitoe atau Ello merilis single bertajuk ‘Sampah-sampah Dunia Maya’. Lagu yang telah ditulisnya sejak 2015 itu merupakan ungkapan kegelisahannya untuk orang-orang yang kerap menebar kebencian di media sosial.

“Pertama kali gue niat nulis itu karena gue lagi browsing-browsing, terus gue melihat banyak banget orang-orang yang kurang bijaksana dalam menggunakan sosial media,” kata Ello saat bertandang ke kantor detikHOT, baru-baru ini.

“Kaya orang-orang yang suka nyebar-nyebarin hoax dan sok tahu dan orang-orang yang suka nyebarin kebencian. Ternyata mereka ada yang dibayar untuk melakukan itu untuk memecah belah. Gue paling anti melakukan itu dan pada saat menulis ini cukup jengah juga,” sambungnya.

Meski disimpan selama 3 tahun dan baru dikeluarkan tahun ini, Ello melihat bahwa amarah yang ingin ia sampaikan lewat liriknya masih relevan dengan kondisi saat ini.


“Jujur gue memang nggak tahu caranya supaya tetap relevan, tapi ternyata sekarang malah lebih parah kondisinya,” ungkapnya.

Marcello TahitoeMarcello Tahitoe Foto: Asep Syaifullah

Lagu tersebut akan ada di dalam album barunya yang akan keluar di penghujung tahun nanti. Saat ini Ello tengah mempersiakan album tersebut.

Ia mengaku materi lagu-lagu yang akan ada di dalam album telah terkumpul. “Sudah ada 9 lagu sebenarnya yang sudah jadi,” terangnya.

‘Sampah-sampah Dunia Maya’ resmi dirilis sejak hari ini, Jumat, 10 Agustus 2018. Bersamaan dengan rilisnya single tersebut, Ello sekaligus mengunggah video lirik dari lagu tersebut di akun YouTube miliknya.

(dar/dar)

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12
13
14
15
16
17
18
19
20





Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.