Tangkap Basah Pencuri, Pemilik Bakery Ini Malah Tawarkan Kue Gratis

0 25


China – Usai kecurian biasanya seseorang akan membawa pencuri ke kantor polisi. Tapi pemilik bakery ini malah menawarkan kue gratis ke pencuri!

Seorang pencuri tertangkap basah saat beraksi di sebuah bakery di Nanjing, Provinsi Jiangsu, China. Pemilik bakery yang diketahui bernama Wang justru menawarkan kue gratis pada pencuri itu.

Cerita bermula saat Wang mengetahui pencuri berusaha masuk ke dalam bakery-nya. Ia pun segera melapor ke polisi mengenai hal ini.


Tangkap Basah Pencuri, Pemilik Bakery Ini Malah Tawarkan Kue GratisFoto: Istimewa

Meski begitu, setelah mengecek semua kamera pengawas, Wang menyadari pencuri tidak mengambil apapun. Ia akhirnya membatalkan laporan pencurian pada polisi.

Baca Juga: Tanpa Karyawan, Restoran di China Ini 100 Persen Dilayani Oleh Robot

Dikutip dari Next Shark (9/8), Wang berujar, “Sepertinya dia (pencuri) tidak masuk ke bakery untuk mencuri uang, ia hanya ingin kue. Mungkin keluarganya tidak mampu untuk membeli kue.”

Tangkap Basah Pencuri, Pemilik Bakery Ini Malah Tawarkan Kue GratisFoto: Istimewa

Hasil rekaman kamera pengawas memang memperlihatkan pencuri pria yang diduga berumur sekitar 30 tahun masuk diam-diam ke dalam bakery. Ia langsung mengarah pada lemari kaca untuk mengambil 4 kue.

Pencuri itu lalu menaruh 4 kue di meja dekat kasir. Ia terlihat seolah sedang memutar-mutar susunan kue. Pencuri lalu sadar bahwa kue tersebut bukan kue asli karena hanya berupa display.

Tangkap Basah Pencuri, Pemilik Bakery Ini Malah Tawarkan Kue GratisFoto: Istimewa

Alih-alih mengambil uang di kasir, pencuri itu malah mengembalikan display kue ke lemari kaca dan meninggalkan bakery. “Jika Anda benar-benar membutuhkan kue ulang tahun untuk anak Anda, tolong beri tahu saya atau telepon kami dan kami akan sangat senang memberikan Anda kue gratis,” kata Wang.

Wang juga menyadari tak semua orang bisa beruntung mampu membeli kue kapan pun. “Kami semua terkadang mengalami kesulitan tapi orang-orang tidak suka meminta bantuan,” pungkasnya.

Baca Juga: Pegawai Bakery Populer Ini Ditangkap Karena Tuduhan Penggunaan Tepung Kedaluwarsa

(adr/odi)



Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.