Wanita Selam Indonesia Test Venue Jelang Pecahkan Rekor MURI di Manado

0 18


Manado – Pemecahan Rekor MURI oleh 913 anggota Wanita Selam Indonesia (WASI) akan diadakan besok. Begini test venue-nya di Manado.

Sebanyak 913 penyelam wanita yang tergabung dalam Wanita Penyelam Indonesia (WASI) akan memecahkan Rekor MURI tanggal 11 Agustus 2018. Pemecahan Rekor MURI ini akan dilakukan di Pantai Menado kawasan Mega Mas.

Kegiatan test venue hari ini, Jumat (10/8/2018) dipimpin langsung oleh Ketua WASI, Tri Suswati, istri Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.


Penyelam yang bersiap untuk test venuePenyelam yang bersiap untuk test venue Foto: (Bonauli/detikTravel)

Tri Suswati dan para penyelam wanita dari berbagi daerah terus melakukan latihan hingga siang hari. Penyelam dari berbagai daerah bergantian turun untuk mempersiapkan diri.

Nantinya 913 penyelam ini akan dibagi menjadi beberapa kelompok. Sehingga pengecekan marka bawah laut harus dilakukan terus-menerus.

Selain memecahkan Rekor MURI penyelam wanita terbanyak, WASI juga akan membentangkan bendera Merah Putih terpanjang bawah air Indonesia.

Para penyelam perempuan ini terdiri anggota Polwan, para penyelam profesional dan amatir lainnya. Kamu yang ada di Manado bisa menjadi saksi kegiatan ini gratis! (sna/fay)




Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.