922 Penyelam Wanita Siap Pecahkan 2 Rekor MURI di Manado

0 35


Manado – Pagi ini wisatawan di Manado diramaikan dengan aksi Rekor MURI penyelaman massal wanita. Yuk intip persiapannya!

Sebanyak 922 penyelam wanita yang tergabung dalam Wanita Penyelam Indonesia (WASI) akan memecahkan Rekor MURI pada hari ini, Sabtu (11/8/2018) pagi. Pemecahan Rekor MURI ini akan dilakukan di Pantai Manado kawasan Mega Mas.

922 Penyelam Wanita Siap Pecahkan 2 Rekor MURI di ManadoCar Free Day di Pantai Manado (Bonauli/detikTravel)

Akan ada 2 Rekor MURI yang dipecahkan pagi ini, Penyelaman Massal Wanita Terbanyak dan Pembentangan Bendera Terpanjang Dalam Laut Indonesia. Pemecahan Rekor MURI ini diikuti oleh 922 penyelam wanita.


Para penyelam akan mulai turun ke bawah laut mulai pukul 09.00 Wita. Pantauan detikTravel semenjak pagi, kawasan Mega Mas telah dipadati oleh warga dan wisatawan.
Selain ada Car Free Day, mereka juga dihibur oleh aktivitas menari bersama yang telah disiapkan panitia. Teman-teman dari berbagai daerah datang dan mengajak penonton untuk berjoged bersama.

Pengunjung juga bisa melihat berbagai persiapan yang dilakukan oleh penyelam. Kalau traveler sedang liburan ke Manado, yuk datang ke sini. Gratis!

922 Penyelam Wanita Siap Pecahkan 2 Rekor MURI di ManadoPanggung hiburan (Bonauli/detikTravel)

(bnl/fay)




Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.