Penalti Pogba Bawa MU Memimpin di Babak Pertama

0 29







ManchesterManchester United menyudahi babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas Leicester City. Gol pembuka The Red Devils dicetak oleh Paul Pogba lewat penalti.

Jalannya Pertandingan

MU sudah unggul 1-0 saat pertandingan belum genap berjalan tiga menit. Pogba membawa tim tuan rumah memimpin lewat tendangan penaltinya. Wasit memberikan penalti untuk MU karena menganggap Daniel Amartey melakukan handball.


Setelah kemasukan, Leicester mencoba untuk langsung membalas. Mereka banyak menguasai bola dan melancarkan serangan ke pertahanan MU.

Peluang untuk menyamakan skor didapatkan oleh Wilfred Ndidi pada menit ke-15. Tapi, tembakan Ndidi dengan mudah diamankan oleh David de Gea.

MU sendiri kesulitan untuk menciptakan peluang-peluang berbahaya. Serangan-serangan mereka sering patah sebelum mencapai kotak penalti Leicester.

Leicester nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-29. James Maddison yang berdiri cukup bebas di kotak penalti melepaskan tembakan keras, tapi De Gea secara gemilang menepis bola untuk menyelamatkan gawang MU.

Memasuki menit ke-40, giliran MU yang punya kans mencetak gol kedua. Tapi, tembakan jarak jauh Pogba mengarah tepat ke tangkapan kiper Kasper Schmeichel.

Tak berselang lama, Luke Shaw juga mengancam gawang Leicester. Shaw menusuk ke kotak penalti usai bermain umpan satu-dua dengan Juan Mata. Namun, penyelesaian Shaw masih bisa diantisipasi oleh Schmeichel.

Hingga tuntasnya babak pertama, skor belum berubah. MU masih unggul 1-0 atas Leicester.

Susunan Pemain
Manchester United: De Gea; Darmian, Bailly, Lindelof, Shaw; Pogba, Fred, Andreas Pereira; Mata, Sanchez, Rashford

Leicester City: Schmeichel; Amartey, Morgan, Maguire, Chilwell; Ndidi, Adrien Silva; Ricardo, Maddison, Gray; Iheanacho

(mfi/cas)






Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.