Tak Cuma untuk MU, Musim Ini Bakal Berat untuk Semua Tim

0 21







ManchesterManchester United langsung kesulitan di laga-laga awal Liga Inggris 2018/2019. Musim ini dinilai tak akan cuma berat bagi The Red Devils.

Dalam pertandingan di Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) dinihari WIB, MU memetik kemenangan atas Leicester City dengan skor 2-1. Kemenangan itu tak didapat dengan mudah, mereka didominasi oleh The Foxes dalam 90 menit.

MU melakukan start mulus dengan penalti Paul Pogba di menit keempat. Setelah itu, MU terus tertekan.


Situs resmi Premier League mencatat penguasaan bola Leicester ada di angka 53,8 persen. Mereka juga melepaskan sebanyak 13 tembakan, lebih banyak lima kali dibandingkan MU.

Karena kemenangan susah payah itu, manajer MU, Jose Mourinho, menyinggung-nyinggung lesunya Setan Merah di bursa transfer. The Special One menegaskan bahwa musim ini akan berat untuk semua tim, tak cuma MU.

“Ini akan menjadi musim yang sulit untuk semua tim, tak cuma untuk kami. Saya mempunyai rencana saya sendiri sejak berbulan-bulan dan diri saya mendapati bursa transfer tertutup dalam situasi yang saya pikir tak akan saya hadapi. Ini terakhir kali kita membicarakannya. Itu sudah berakhir, bursa transfer sudah tutup,” kata Mourinho di BBC.

“Seperti itulah manajemen sepakbola. Saya pikir sepakbola berubah dan para manajer seharusnya dipanggil sebagai pelatih kepala. Kita harus menunggu sampai akhir November untuk memahami apakah kami bisa berjuang untuk meraih gelar juara,” dia menambahkan.

(cas/mfi)






Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.