Usai Daftar Jadi Capres, Prabowo Tengok Kiai Maksum Di RS MMC Kuningan

0 28


Eramuslim.com – Usai mendaftarkan diri ke KPU RI sebagai capres, Prabowo Subianto sempat menjenguk Pimpinan Ponpes Al-Islah Bondowoso, KH Muhammad Maksum, di RS MMC Kuningan, Jumat (10/8). Prabowo tampak hadir bersama Ketum PAN Zulkifli Hasan yang juga mengabadikan momen tersebut melalui akun Instagramnya.

“Setelah hiruk pikuk pendaftaran pilpres selesai, saya dan Pak Prabowo langsung menjenguk Kiai Maksum Bondowoso di RS MMC Kuningan,” tulis Zulkifli, Jumat (10/8).

Zulkifli menyebut, meski tengah sakit, namun Maksum tetap semangat memberikan masukan bagi rencana pemenangan Prabowo-Sandi. Bahkan, Maksum juga memberikan doa kepada PAN serta parpol di Koalisi Keumatan lainnya.

“Beliau, Kiai Maksum, juga mendoakan Partai Amanat Nasional dan partai di Koalisi Keumatan lainnya mendapat kepercayaan rakyat di Pemilu 2019,” lanjut dia.

Ketum Gerindra Prabowo Subianto telah mendaftarkan diri sebagai capres yang maju di Pilpres 2019. Ia, akan didampingi Sandiaga Uno yang telah meletakkan jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta karena akan maju sebagai cawapres.

Selain Gerindra, kedua paslon tersebut juga didukung oleh PAN dan PKS. Tak hanya itu, di detik-detik terakhir jelang pendaftaran, Partai Demokrat akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan koalisi oposisi itu. [kumparan]

loading…





Source link – Sumber : Eramuslim.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.