Presiden Napoli Soroti Undian Liga Champions

0 20







Jakarta – Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis menyebut undian Liga Champions tak masuk akal. Sebab finalis musim lalu yakni Liverpool ada di pot tiga.

Napoli terundi segrup bersama Liverpool, Paris Saint-Germain, dan Red Star Belgrad di Liga Champions musim ini. Keempatnya berada di Grup C, salah satu grup tersulit musim ini.


Kans terjadinya grup berat memang relatif besar, khususnya dengan keberadaan Liverpool di pot tiga undian. Ini mengingat pot satu dan dua sudah berisi klub-klub top Eropa.

De Laurentiis pribadi memilih menyoroti bagaimana Liverpool bisa berada di pot tiga, padahal statusnya adalah finalis musim lalu. Kendati demikian, dia juga antusias melihat tantangan yang ada untuk timnya.

“Saya bakal harus meminta penjelasan kepada UEFA: Liverpool mencapai final Liga Champions, jadi apa yang mereka lakukan di pot tiga? Menurut saya ini adalah sebuah kekacauan,” kata De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss.

“Saya sudah selalu keberatan dengan undian-undian ini. Selalu ada sedikit aroma drama di Montecarlo, tempat yang saya abaikan.”

“Saya tertawa saja kalau pergi ke undian di sana. Saya sih maunya memindahkan undian ke Nyon. Kehadiran Liverpool di pot tiga itu misteri besar.”

“Grup kami sulit, tapi ya kalau kami mau memenangi Liga Champions, lebih baik untuk melakukannya dengan mengalahkan tim-tim besar. Oleh karena itu mari nikmati laga-laga besar ini, yang akan membantu tim tumbuh,” tandasnya seperti dilansir Football Italia.

(raw/rin)






Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.