10 Tahun Kehilangan Suami, Widyawati Trauma dengan Motor

0 18



10 Tahun Kehilangan Suami, Widyawati Trauma dengan MotorWidyawati Foto: Dok. Galeri Indonesia Kaya



JakartaKepergian sang suami, Sophan Sophiaan, meninggalkan luka yang tak bisa terobati bagi Widyawati. Kecelakaan moge yang dialami Sophan membawa trauma baginya akan sebuah motor.

“Iya saya trauma, kadang denger (suara motor gede), saya yang, “Aduh nggak mau denger,” ujarnya saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Saking traumanya, ibu 2 anak ini sering ngomel jika anaknya naik ojek online. Pasalnya, kemacetan di Jakarta membuat anak-anak Widyawati sering naik motor.


“Anak-anak juga kan sekarang nggak mau pake mobil, ke mana-mana mereka naik ojek online karena macet kan. ‘Plis dong jangan naik motor.’ Mereka bilang mau beli motor, saya bilang, ‘Nggak, jangan!’ Nggak tahu saya nggak bisa dari dulu memang saya nggak suka kalau anak-anak naik motor, saya gak mau, takut” paparnya.

Kejadian kecelakaan yang membekas bagi Widyawati membulatkan tekadnya untuk menjual motor gede milik almarhum suami. Ia mengaku tak ingin melihat lagi motor tersebut.

“Saya sudah jual dari jauh hari, dari tahun di mana dia (Sophan Sophiaan) meninggal. Ada yang mau beli saya jual. Saya nggak mau lihat lagi itu motor,” cetusnya.

(dar/dar)




Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.