Bantu Korban Gempa Lombok, Perempuan Untuk Negeri Siapkan Drama Musikal

0 33





Jakarta – Kesuksesan pagelaran ‘Badai Kasih’ dan ‘Prahara Cinta Badai Kasih’ di tahun 2013, membawa Perempuan untuk Negeri kembali mempersembahkan ‘Drama Musikal: Bunga Terahir Badai & Kasih’, yang akan diadakan pada 20-21 Oktober 2018 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Untuk bisa menyaksikan acara itu, ada tiket yang dibanderol dari harga Rp 300 ribu hingga Rp 2,5 juta. Nantinya hasil penjualan akan didonasikan untuk membangun sebuah sekolah di Lombok.


Hal ini dibenarkan oleh Miller Khan yang berperan sebagai tokoh utama, Badai.

“Ini tujuan utamanya untuk charity ya, jadi sometimes kita berkarya menghibur orang and sometimes juga charity gitu, menghibur sambil amal. Jadi bener-bener kayak, ‘I’m really happy gitu lho karena kan hari pertama itu untuk tamu publik dan last day untuk anak yatim jadi nanti kita hibur anak-anak yatim juga,” jelasnya saat ditemui di jumpa pres di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Pada dasarnya organisasi Perempuan Untuk Negeri memang dibangun sebagai wadah penggalangan dana bagi korban gempa 2009 di Sumatra. Niatan ini kembali akan terlaksana di dalam ‘Drama Musikal Badai & Kasih’.

(dar/dar)




Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.