Duit Pas-pasan hingga Makan Mi Instant Berdua, Masa Perjuangan Siti Badriah

0 31






Jakarta

Siti Badriah namanya kini semakin populer sebagai penyanyi dangdut. Dia pun pernah merasakan masa-masa sulit dan itu pun kini menjadi kenangan berharga untuknya.

Ketika dirinya mendatangi apartemen di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Siti Badriah terkenang saat dirinya tinggal di lokasi tersebut bersama seorang temannya. Dia pun menuliskan betapa kenangannya saat itu sangat menjadi pengalaman yang berharga dan membuatnya bersyukur.

“Jadi dulu sekktar 6 thn lalu gue sama @uchysibadd tinggal di apart ini. Duit cuma punya pas pasan. Makan mie instant aja 1 jadi dua. Setiap mau jalan2,, kita pake bajaj. Beruntung dulu blm punya mobil jadi gak bingung kalau mau parkir hahahahahahahah (Karna lo tau kan apart ini parkirannya susahnya minta ampun),” tulis Siti badriah seperti dilihat detikHOT, Jumat (14/9/2018).

Pelantun ‘Lagi Syantik’ itu kini memang sudah memiliki kendaraan pribadi. Meniti karier dari bawah, Siti Badriah tak serta-merta langsung merasakan kesuksesan.


“Gue bersyukur banget punya kenangan yang luar biasa di setiap perjalanan karier gue. Ngerasain susahnya dulu gak langsung senengnya. Dan sekarang Allah kabulin doa-doa gue yang perlahan gue bisa ngerasain hidup lebih enak,” ungkapnya.

“Alhamdulillah sangat amat bersyukur punya ini itu pake keringet sendiri (Duh jadi melow),” kata Siti Badriah.

Siti Badriah pun tak lupa mengingatkan untuk terus bersyukur dan jangan takut bermimpi. Mengalami kegagalan ada baiknya terus berjuang.

“jangan pernah takut bermimpi. Jangan pernah takut gagal. Kita wajib berjuang dan berdoa semangatttt gaissss,” pungkas Siti Badriah.

(pus/doc)

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20





Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.