Free Practice I GP Singapura: Ricciardo Kuasai Sesi Pertama

0 20






Singapura – Sesi latihan bebas pertama GP Singapura sudah selesai. Red Bull Racing menguasai sesi ini dengan Daniel Ricciardo jadi yang tercepat.

Pada sesi yang dihelat di sirkuit Marina Bay, Singapura, Jumat (14/9/2018) sore WIB, Ricciardo awalnya tertinggal dari Sebastian Vettel yang menguasai posisi teratas. Namun, Ricciardo memutuskan mengganti ban hypersoft menjelang sesi ini berakhir.

Alhasil, Ricciardo lantas jadi pebalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 39,711 detik. Tak cuma Ricciardo, pebalap Red Bull lainnya, Max Verstappen, juga tampil oke dan finis di posisi kedua dengan selisih waktu 0,201 detik.


Sebastian Vettel dari Ferrari harus puas ada di posisi ketiga dengan 1 menit 39,99 detik disusul rekan setimnya Kimi Raikkonen dengan 1 menit 40,486 detik.

Melengkapi posisi lima besar adalah Nico Hulkenberg dari Renault dengan 1 menit 41,405 detik. Berurutan ada di posisi keenam hingga kesepuluh, Lewis Hamilton, Carlos Sainz, Valtteri Bottas, Charles Leclerc, dan Romain Grosjean.

Hasil Free Practice I GP Singapura

Free Practice I GP Singapura: Ricciardo Kuasai Sesi PertamaFoto: REUTERS/Kim Hong-Ji


(mrp/nds)



Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.