Minta Publik Sabar dan Janji Transparan

0 18







Jakarta – Nasib Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia masih belum jelas. PSSI meminta kepada publik untuk bersabar dan berjani akan transparan.

PSSI telah memberikan deadline kepada Milla untuk memastikan untuk menerima tawaran perpanjangan kontrak pada 15 September 2018. Namun, PSSI akan lebih dulu menggelar rapat Komite Eksekutif pada 20 September untuk membuat keputusan.

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria meminta kepada masyarakat untuk bersabar karena PSSI sedang berupaya dan berkomunikasi dengan Milla. Apapun hasilnya, PSSI tak mau terburu-buru mengambil keputusan.


“Posisinya sekarang, mohon publik bersabar. Kami sesegera mungkin tidak ada yang disembunyikan, segala hal transparan. Jadi posisinya kami memberikan deadline, jadi tunggu,” kata Tisha di kawasan Mangga Dua, Jakarta, Jumat (14/9/2018) malam.

“Sebelum 20 September kami ada rapat Exco dengan membahas laporan dari sekjen kepada Exco, ini perkembangan yang ada akan disampaikan,” tambah Tisha.

Tisha menegaskan PSSI tak mungkin berlama-lama menentukan pelatih timnas. Mengingat skuat Garuda sudah dijadwalkan berujicoba melawan Myanmar pada 10 Oktober.

“Jadi pastinya Exco akan memutuskan. Tidak perlu diingatkan, kami tahu deadlinenya dan sebelum tanggal 10 Oktober, kami harus punya pelatih.”

“Kami harapkan sebelum tanggal 10 Oktober, kami sudah dinahkodai pelatih fix untuk AFF. Tapi kami tetap ingin Luis Milla yang melatih karena itu amanah rapat Exco. Tapi jika keinginan tidak bersambut, saya akan rapatkan kembali ke Exco dan kami menunggu hasilnya,” dia menambahkan.

(ads/cas)






Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.