Pesan Milla ke Bima Sakti: Kerja Tulus dan Jujur

0 18







Jakarta

Luis Milla memberi pesan kepada Bima Sakti saat keduanya masih bekerja sama di Timnas Indonesia. Milla meminta Bima untuk kerja tulus dan jujur.

Bima adalah asisten pelatih Milla selama membesut Timnas Indonesia U-23 dan senior. Keduanya bekerja sama sekitar satu setengah tahun lebih.

Bima dan Milla berpisah setelah tim sepakbola pria Indonesia kalah dari Uni Emirates Arab (UEA) di babak 16 besar Asian Games 2018. Belum tahu siapa sosok yang bakal menggantikan pria asal Spanyol itu sampai saat ini.



Meski sudah pulang kampung, ada pesan dari Milla yang selalu diingat Bima. Mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 itu berharap Bima bisa kerja dengan tulus dan penuh kejujuran meski hasilnya negatif.

Pesan tersebut dibeberkan Bima lewat unggahan foto bersama Milla dan asisten pelatih lainnya, yaitu Miguel Gandia di akun Instagram @bimasakti230176.

“Ada satu kata dari coach yang akan selalu saya ingat: Coach Bima, kamu buat program latihan bisa saja salah. Bikin taktik bermain bisa saja kalah, tapi yang terpenting kamu harus kerja tulus dan jujur,” tulis Bima.

Sampai saat ini, PSSI mengklaim masih berusaha untuk mengajukan kontrak baru untuk Milla. Belum ada perkembangan positif akan hal itu, malah terungkap bahwa gaji Milla sejak Februari lalu belum dibayar.

[Gambas:Instagram]

(ran/cas)








Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.