Sheila On 7 Buka Konser dengan Rentetan Duet Maut

0 22





Jakarta – Konser ‘Kisah Klasik Sheila On 7’ digelar hari ini, Jumat (14/9/2018) di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan. Senada dengan tajuknya, dalam konser tersebut, band asal Yogyakarta itu mencoba untuk merangkum perjalanan karier mereka.

‘JAP (Jadikanlah Aku Pacarmu)’ pun menjadi lagu pembuka yang berhasil membuat penonton di barisan depan berjingkrak. Disusul setelahnya, lagu ‘Kita’ dimainkan.

Para penggemar Sheila On 7 yang berada di barisan depan malam itu tampak kompak. Mereka mengenakan kaus seragam berwarna putih.


Setelah dua lagu pertama dimainkan oleh band yang diisi oleh Duta Modjo, Eross Candra, Brian Kresna Putro, dan Adam, mereka pun menyapa para penggemarnya.

Hawa nostalgia pun langsung merebak saat Duta mengenang perjalanan band tersebut. “Kalau ngomongin kisah klasik Sheila On 7, tahun ini Sheila On 7 umurnya baru 22 tahun. Yang Sheila On 7 lewati banyak banget, ups and downnya, naik-turunnya, seneng-sedih banyak banget,” kisah Duta.

“Inginnya segala kisah sedih jadi pelajaran semoga nggak kejadian lagi. Namun pasti banyak juga kisah bahagia dari kisah klasik Sheila On 7. Tapi yang jadi pertanyaan seberapa pantas kita untuk mengenangnya?” tanya Duta.

Narasi tersebut pun mengawali lagu ‘Seberapa Pantas’. Di tengah-tengah lagu, masuk lah Tulus yang menjadi bintang tamu di konser tersebut.

Usai berduet dengan Tulus dalam ‘Seberapa Pantas’, giliran Kotak yang berkolaborasi dengan Sheila On 7 dalam lagu ‘Melompat Lebih Tinggi’.

Suasana semakin panas saat Cella (gitaris Kotak) dan Eross Candra (gitaris Sheila On 7) melakukan duel dengan tubuh saling menyangga satu sama lain.

Selanjutnya, Duta kedatangan Cita Citata. Sang vokalis mendapat tantangan untuk menyanyikan lagu dangdut. ‘Sakitnya Tuh di Sini’ pun dilibas Duta dengan baik.

Saat ini, konser tersebut masih berlangsung. Simak keseruannya di Trans7.

(srs/srs)

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15
16
17
18





Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.