Messi Pernah Menangis Seperti Anak Kehilangan Ibunya

0 19







Jakarta Lionel Messi menangis seperti anak kehilangan ibunya saat Timnas Argentina kalah di final Copa America Centenario 2016. Hal itu diungkapkan oleh Elvio Paolorosso.

Argentina kalah adu penalti dari Chile di final Copa America 2016. Itu menjadi kegagalan ketiga beruntun La Pulga di final setelah sebelumnya pada Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015.

Kegagalan itu diungkapkan oleh Paolorosso selaku mantan pelatih fisik Argentina di era kepelatihan Gerardo “Tata” Martino. Paolorosso menyebut itu jadi momen buruk Messi.



“Ruang ganti Timnas Argentina setelah final Copa America sungguh menyakitkan, tapi yang terburuk belumlah tampak,” kata Paolorosso, seperti dikutip dari Marca.

“Kurang lebih pada pukul 02.00 dinihari, saya pergi ke gudang dan melihat Messi sedang sendirian, sambil menangis bagai anak kecil yang kehilangan ibunya. Dia putus asa dan tidak ada yang bisa menghiburnya. Saya memeluknya dan kami menangis bersama,” sambungnya.

“Saya bermitra dengan Messi di Barcelona dan Argentina. Semua yang saya punya untuknya adalah ucapan terima kasih. Dia selalu bekerja sama dengan baik dan bahkan memperhatikan apakah lapangan yang jadi venue laga terasa keras atau lunak,” tegasnya.

Pada prosesnya Messi batal pensiun dari tim nasional. Dia kembali saat Albiceleste diambil alih oleh pelatih Edgardo Bauza.

(ran/cas)






Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.