Rizky Febian Soal Skandal Ibu, Nama Ayu Ting Ting di Prostitusi Online

0 20






Jakarta – Isu Skandal istri Sule, Lina dengan pria beristri masih menyita perhatian. Sang anak, Rizky Febian pun mengomentarinya.

Kemudian ada juga nama Ayu Ting Ting yang mendadak ada di sebuah akun penyedia prostitusi online. Benarkah hal tersebut?

Berikut adalah 5 Berita Terpopuler pada Jumat (14/9/2018).


1. Isu Skandal Lina-Teddy, Ini Reaksi Rizky Febian Ketika Ditanya Sule

Isu skandal istri Sule, Lina dengan Teddy –pria beristri– masih jadi sorotan. Dalam acara Ini Talkshow, Sule mengundang anak-anaknya, termasuk Rizky Febian.

Sule sempat menggoda putranya yang seorang penyanyi tersebut karena isu skandal Lina dan Teddy.

“Gimana Ki, sekarang ada yang baru,” kata Sule kepada Rizky di acara tersebut.

Rizky tersenyum. Tak banyak yang keluar dari mulutnya. Tapi pelantun ‘Hargai Cinta’ seolah mengindikasikan dirinya sudah mempersilakan perceraian orangtuanya.

2. Disebut Berpenghasilan Rp 1 Miliar per Bulan, Ini Jawaban Syahrini

Belum lama ini Syahrini sempat meladeni pertanyaan netizen yang membahas soal berapa saldo rekening miliknya. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah dalam channel YouTube miliknya.

Kabar berhembus sangat kencang, pelantun ‘Sesuatu’ itu mendapat pundi-pundi mencapai Rp 1 miliar setiap bulannya. Benarkah itu?

“Amin, terima kasih doanya diaminkan,” ujar Syahrini sambil tertawa manja, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

3. Perjalanan Anisa Rahma dari Cherrybelle sampai Hijrah

Nama Anisa Rahma dikenal pertama kali setelah menjadi salah satu dari sembilan personel girlband Cherrybelle. Penampilannya yang anggun dan wajah manis Anisa lekat dalam pikiran masyarakat.

Anisa bergabung dengan Cherrybelle dari tahun 2011. Selain bernyanyi, dia juga sempat menjajal dunia akting bersama rekan-rekannya.

Kemudian Anisa Rahma hengkang dari Cherrybelle pada 2013. Perempuan asal Bandung itu mengaku ingin fokus ke dunia pendidikannya yang saat itu kuliah di Institut Teknologi Nasional.

Anisa juga melakukan perubahan lain dalam hidupnya. Dia mengenakan hijab pada pertengahan tahun 2016.

4. Namanya Dicatut di Prostitusi Online, Ayu Ting Ting: Masya Allah

Akun Twitter @Amoy_angels yang tak lain menjalankan bisnis prostitusi online telah mencatut nama beberapa artis seperti Nikita Mirzani sampai DJ Dinar Candy.

Dinar Candy telah melaporkan hal itu ke polisi. Tapi ternyata ada juga nama artis Ayu Ting Ting. Bagaimana tanggapan sang pedangdut?

“Masya Allah,” kata Ayu usai mengisi acara Brownis Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (14/9).

5. Polo Ngaku Pernah Pakai Narkoba di Dalam Penjara

Pelawak Polo pernah dua kali terkena kasus narkoba. Kini dia blak-blakan pernah masih memakai narkoba di dalam penjara saat tersangkut kasus tersebut.

“Iya saya masih pakai di dalam penjara. Setiap hari,” ujar Polo secara eksklusif oleh ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Pelawak Srimulat itu mengaku mendapatkan narkoba dari oknum yang ada di dalam penjara. Saat itu dia ditahan di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

“Belinya sama oknum itu. Wong saya punya duit. Kalau duit kan bisa dibawa sama orang kita,” tuturnya.

(dar/nu2)

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20





Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.