Isuzu D-Max Limited Edition Disapa Fury

0 19


Jakarta – Boleh jadi di Indonesia, Isuzu seakan segan tak segan untuk bisa mengisi pasar Indonesia, namun hal ini berbeda dibandingkan dengan negara lainnya. Isuzu sangat serius untuk bisa menggoda konsumen penumpang.

Isuzu D-Max FuryIsuzu D-Max Fury Foto: Pool

Seperti dikutip carscoops, Rabu (10/10/2018), Isuzu memperkenalkan D-Max Special Edition Fury. Meski masih menampilkan model pikap, mobil ini terbilang sangat keren dan cantik.


Dikatakan Isuzu memperkenalan D-Max Fury untuk market Inggris, dengan banderol mulai 22.499 poundsterling sebelum pajak. Dan konsumen baru bisa memilikinya pada Januari 2019 mendatang.

Jika dilihat dari perubahan yang ditawarkan, Isuzu D-Max Fury ini memiliki perbedaan, diantaranya menggunaan pelek 18 inci, memiliki cat merah menyala yang disapa Red Magma yang dikawinkan dengan Dark Grey.

Selain itu tampilan ekterior juga terlihat makin mewah dengan mengusung Dark Grey grill dengan logo berwarna merah pada bagian tengahnya. Begitu juga dengan penambahan Cosmic Black Side Mirrors dengan indikator, black door handle dan tailgate handle, gun metal side steps.

Isuzu D-Max FuryIsuzu D-Max Fury Foto: Pool

Lari ke bagian interior, tampilan interior kali ini mengusung warna Dark Grey, namun yang paling terlihat ialah tersematnya monitor 7 inci infotaintment system, cd player, reversing camera, serta ports USB depan dan belakang.

Bicara soal tenaga penggerak, Isuzu D-Max Fury ini mengusung mesin diesel Twin-turbo 2.5 liter. Mesin ini diklaim akan menyemburkan 161 tenaga kuda dan memiliki torsi 400 Nm. Mesin inipun akan ditawarkan transmisi manual dan otomatis. (lth/ddn)




Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.