Nissan Siapkan Crossover Listrik Murah Rp 600 Jutaan

0 26


Jakarta – Bukan rahasia Nissan Leaf saat ini menjadi mobil paling listrik yang paling laris di dunia. Tidak puas dengan hal tersebut, Nissan dikatakan siap memperkenalkan crossover listrik yang lebih murah dibandingkan dengan Tesla Model X.

Dikutip carbuzz, Rabu (10/10/2018), crossover listrik Nissan ini dikatakan akan memiliki tampilan seperti mobil konsep yang sudah diperlihatkan sebelumnya, yakni IMx Kuro Concept pada Tokyo Motor Show 2017.


Nissan IMx Crossover ConceptNissan IMx Crossover Concept Foto: Pool (Carbuzz)

Lebih gila lagi, crossover listrik Nissan ini dikatakan akan mampu berlari hingga 373 mil atau 600 km. Angka ini menjadi angka fantastis karena mobil ini mampu berlari lebih jauh dibandingkan dengan Nissan Leaf 150 mil atau 241 km/jam.

Jarak tempuh yang bakal ditawarkan crossover Nissan listrik ini luar biasa karena memiliki angka fantastis jika dibandingkan pesaingnya. Seperti Tesla Model X 75D yang memiliki jarak 237 mile atau 381 km. Sedangkan Hyundai Kona EV mencapai 258 mile atau 415 km.

Nisaan IMx Crossover ConceptNisaan IMx Crossover Concept Foto: Pool (Carbuzz)

Namun lebih heboh, crossover listrik Nissan ini dikatakan bakal memiliki banderol USD 45.000 atau setara kurang lebih Rp 684 jutaan. Angka ini jauh lebih murah dibandingkan dengan Tesla X yang ditawarkan mencapai 85.000 USD atau mencapai Rp 1,2 miliar. (lth/ddn)




Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.