3 Penyair Instagram Paling Menginspirasi

0 23






Jakarta – Puisi mengalami perkembangan tak hanya dikenal di industri perbukuan saja tapi juga merambah ke dunia maya. Di Instagram, banyak bertebaran para penyair Instagram yang dikenal dengan nama Instapoet. Siapa sajakah mereka?

Berikut 3 penyair muda Instapoet yang karyanya menginspirasi dan sukses di pasaran. Akun Instagram resmi mereka layak kamu ikuti.


1. Rupi Kaur (@rupikaur_)

3 Penyair Instagram Paling Menginspirasi3 Penyair Instagram Paling Menginspirasi Foto: Istimewa/ Rupi Kaur

Siapa yang tak mengenal Rupi Kaur? Penyair muda Instapoet asal Kanada yang merupakan keturunan India itu melahirkan sejumlah puisi di akun Instagram @rupikaur_ dan dibukukan ke dua kumpulan puisi. Yakni ‘Milk and Honey’ dan ‘The Sun and Her Flower’.

Sampai sekarang ia telah memiliki pengikut sebanyak 3,1 juta dan sukses mempromosikan puisi-puisinya ke penjuru negara bagian di AS dan India.

2. Atticus (@atticuspoetry)

3 Penyair Instagram Paling Menginspirasi3 Penyair Instagram Paling Menginspirasi Foto: GPU

Tak ada yang tahu jenis kelamin dari penyair Instapoet satu ini. Ia dikenal dengan nama Atticus dan memberikan trademark di akhir puisinya. Memiliki 886 followers di akun Instagram @atticuapoetry, ia meluncurkan buku pertamanya yang berjudul ‘Lover Her Wild’.

Karyanya menghadirkan unsur-unsur tentang kehidupan, patah hati, jatuh cinta, dan hal sehari-hari lainnya.

3. Lang Leav (@langleav)

3 Penyair Instagram Paling Menginspirasi3 Penyair Instagram Paling Menginspirasi Foto: Istimewa

Tak seperti Atticus yang menyembunyikan identitasnya, Lang Leav justru menyebarkan puisi-puisinya secara terbuka di akun Instagram. Ia dikenal sebagai ratunya cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Antologi puisi-puisinya itu dibukukan dan sukses di pasaran. Ia baru saja meluncurkan buku kumpulan puisi ‘Sea of Strangers’.

(tia/ken)





Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.