Gerai Pizza Ini Tulis Pesan untuk Gelandangan yang Ambil Makanan di Tempat Sampah

0 21


North Dakota – Banyaknya gelandangan yang mencari-cari sisa makanan di tempat sampah, yang berada di depan restoran. Makanya gerai pizza ini tulis pesan meyentuh untuk mereka.

Pesan singkat yang tertempel di kaca restoran gerai pizza ini langsung viral di media sosial. Salah satu pegawai di gerai pizza Little Caesars yang berada di Fargo, North Dakota, Amerika. Memperhatikan bahwa ada beberapa gelandangan yang mencari makanan di tempat sampah yang berada di luar restoran, pegawai di sana kemudian memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang hal ini.

Baca Juga: Ini Pilihan Topping Pizza Sesuai dengan Karakter Zodiak Anda

Gerai Pizza Ini Tulis Pesan untuk Gelandangan yang Ambil Makanan di Tempat SampahFoto: Istimewa

Dilansir The Sun (09/10), pegawai di sana kemudian menuliskan pesan yang menarik perhatian, di salah satu jendela restoran.


“Untuk setiap orang yang mencari sisa makanan di tempat sampah ini, Anda adalah manusia. Anda lebih berharga dibandingkan mencari makanan di tempat sampah. Masuklah ke dalam ketika restoran kami buka untuk beberapa potong pizza, dan minuman gratis. Tanpa syarat apapun,” tulis pesan itu.

Ternyata kebaikan kecil ini langsung viral di sosial media. Meski sudah dipasang selama satu tahun, tapi pesan tentang kebaikan ini masih viral di internet.

Gerai Pizza Ini Tulis Pesan untuk Gelandangan yang Ambil Makanan di Tempat SampahFoto: Istimewa

“Jangan merasa malu jika Anda merasa lapar, Anda bisa langsung ke mengantri ke konter untuk pembagian pizza gratis. Tapi jika Anda merasa malu, Anda bisa langsung datang ke restoran kami untuk meminta beberapa potong pizza gratis,” ungkap Michelle Lussier selaku general manager Little Caesars.

Hal ini langsung mendapatkan respon yang positif dari netizen. “Ternyata rasa kemanusiaan masih ada,” tulis seorang netizen. Tidak hanya membagikan pizza untuk gelandangan saja. Tapi gerai pizza ini selalu menyumbangkan sisa pizza dan bahan makanan lainnya kepada tunawisma, atau panti sosial.

Gerai Pizza Ini Tulis Pesan untuk Gelandangan yang Ambil Makanan di Tempat SampahFoto: Istimewa

Lebih dari 15% pelanggan Litte Caesars juga meninggalkan uang kembalian mereka, untuk membeli pizza yang akan dibagikan ke tempat penampungan atau panti sosial. Hingga saat ini Little Caesars sudah tercatat mendonasikan lebih dari 90.000 potong pizza untuk amal.

Baca Juga: Pesan Pizza Lewat Jasa Antar, Pembeli Ini Tulis Catatan Khusus yang Kocak! (sob/odi)



Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.