Jadi Komedian Tajir, Sule Kehilangan Istri Usai 20 Tahun Menikah

0 17






Jakarta – Tak ada yang mau dan menyangka pernikahannya kandas karena perceraian. Itu yang dialami Sule setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 20 tahun dengan Lina.

Sule memutuskan menikahi Lina saat usianya masih 19 tahun tepatnya setelah lulus SMA. Sule dan Lina sudah kenal dan berteman saat mereka duduk di SMA yang berada di Bandung. Bahkan keduanya selalu duduk di satu meja.

Ketika memutuskan menikah Sule memang belum terkenal. Memilki anak pertama, Rizky Febian, Sule membawa keluarga kecilnya tinggal di rumah petak. Sehari-hari dia pun harus berjualan ayam goreng dan jagung rebus. Sampai akhirnya dia mengadu nasib dengan ikut ajang audisi pelawak pada tahun 2004.


Berhasil jadi juara pertama bersama grupnya ‘SOS’ menjadi gerbang awal kesuksesan Sule. Meski akhirnya jalan masing-masing dari dua anggota lainnya. Sule sukses menjadi salah satu wayang di Opera Van Java, sampai kini dirinya juga merambah dunia presenter dan memiliki program talk show sendiri.

Embel-embel komedian dengan bayaran termahal pun tersemat kepadanya. Perekonomian keluarganya berubah drastis. Rumah megah bak istana di kawasan Tambun, Bekasi, kokoh berdiri. Deretan kendaraan mewah pun dimilikinya.

Keluarganya jauh dari gosip. Kalaupun ada gosip, itu hanya bagian gimmick dari promosi film yang dibintanginya. Memiliki empat orang anak, anak pertama Sule, Rizky Febian juga menjadi penyanyi terkenal.

Pria 41 tahun itu tetap gigih bekerja. Saat detikHOT datang ke rumahnya, semua yang bekerja di istana megah Sule adalah keluarganya.

Namun, dari cerita kesuksesan Sule, ada kabar mengejutkan. Ternyata Lina menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung pada 26 April 2018. Jika dilihat dengan kasat mata Sule dan Lina tampak baik-baik saja.

Kisah cinta yang mereka rajut sejak masih sama-sama SMA dan menikah pada 19 Februari 1998 kini kandas di meja hijau. Jelang putusan, terkuak bahwa ternyata Lina selingkuh dengan pria beristri bernama Teddy.

Bukti-bukti perselingkuhan mereka bahkan dibongkar oleh istri Teddy. Meski Sule sudah memaafkan dan berusaha mengajaknya rujuk, Lina bersikukuh untuk bercerai. Sule pun merelakan melepas Lina.

Akan tetapi, semua hak asuh anak diminta oleh Sule. Pengadilan Agama Cimahi mengabulkan gugatan cerai Sule pada 20 September 2018. Akan tetapi gugatan Lina soal harta yang meminta rumah dan salon ditolak mejelis hakim.

Meski begitu, Sule mengatakan tetap akan memberikan apa yang diminta Lina. Itu agar Lina bahagia.

“Ya saya kasih harta bukan punya saya punya Tuhan kok mau apalagi. Apa kebahagiaan apa yang dia mau dapet cuma harta? Tinggal ambil, tapi ingat yang harus diingat adalah kebahagian anak-anak itu yang harus diingat. Intinya gini lah dia mau minta apa saja saya kasih. Orang dari dulu sudah saya kasih, mau apa? Mau tanah? Banyak dia tanahnya. Mau mobil? Mau rumah? Sudah punya dia di belakang saya. Mau apa lagi?” kata Sule untuk Lina.

(pus/nu2)

1

1

2

3

4

5

6

7

8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18





Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.