Kado Indah Dita Soedarjo untuk Ultah ke-37 Denny Sumargo

0 16






JakartaDenny Sumargo merayakan ulang tahunnya yang ke-37 hari ini, Kamis (11/10). Sang tunangan, Dita Soedarjo, menyiapkan kado yang indah. Apa itu?

Dita membuat kejutan berupa pesta ulang tahun bersama anak-anak Panti Asuhan Dorkas, Menteng, Jakarta Pusat. Denny Sumargo pun mengaku senang karena bisa bertemu dan merayakan ulang tahunny dengan mereka.

“Dengan adanya Dita mempertemukan saya dengan anak-anak ini terus merayakan ulang tahun saya bersama-sama, ini sudah merupakan kado yang indah sekali,” ujar Denny Sumargo saat ditemui awak media di daerah Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).


Ide ini tercetus dalam pemikiran Dita karena memang hal ini sangat diinginkan Denny jauh-jauh hari. Mantan pemain basket tersebut mengaku bahwa dirinya tidak tahu soal rencana Dita.

“Kenapa di panti asuhan? Karen Denny sendiri yang request, dia mau berbagi. Dan Denny nggak kaget ya, padahal ini kejutan,” ujar Dita.

Acara dimulai dengan bermain dengan anak-anak panti asuhan dan sharing tentang hidup Denny Sumargo. Ia juga berfoto, meniup lilin dan memotong kue ulang tahun bersama dengan anak-anak.

Denny Sumargo memaparkan ia juga ingin menjadi manusia yang lebih baik di tahun berikutnya.

“Harapan saya di 37 tahun saya ini saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi karena saya harus belajar memperbaiki hal-hal yang kurang baik. Dan di usia saya makin tua saya bisa berkarya lagi, dikenal orang karena karya yang tulus dari hati,” jelas Denny.

(dal/dal)

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9
10
11
12
13
14
15
16
17
18





Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.