Luapkan Kemarahan di Media Sosial, Vidal Tak Hormati Barcelona

0 26







BarcelonaArturo Vidal belum lama ini memunculkan kontroversi karena meluapkan kemarahan di media sosial. Sikap Vidal tersebut mendapat kritik dari petinggi Barcelona.

Vidal mengunggah emoji wajah marah di Instagram story setelah Barca menang atas Tottenham Hotspur di Liga Champions. Di laga tersebut, Vidal cuma bermain beberapa menit di akhir laga.

Vidal kemudian jadi pembicaraan lagi setelah Barca diimbangi Valencia akhir pekan lalu di mana dia sama sekali tak dimainkan. Pemain asal Chile itu mengunggah foto di Instagram dengan disertai keterangan yang mengundang kontroversi.


“Jangan melawan Judas, mereka akan membunuh dirinya sendiri,” tulis Vidal dalam unggahan yang kemudian dihapus itu.

Pesan-pesan tersebut diduga sebagai bentuk kekecewaan Vidal karena jarang dimainkan. Dari total sembilan laga yang sudah dia mainkan di semua kompetisi, hanya dua kali Vidal menjadi starter. Total waktu bermainnya sejauh ini adalah 178 menit.

Sikap Vidal itu mendapat kritik dari Manajer Umum Barca Pep Segura. Menurutnya, unggahan-unggahan tersebut justru akan merugikan Vidal sendiri.

“Pesan Arturo Vidal punya arti ganda. Anda bisa melihatnya secara positif karena itu menunjukkan bahwa dia adalah orang yang ingin langsung nyetel dengan cepat dan membantu tim. Dia merasa frustrasi karena dia tidak bermain lebih banyak,” ujar Segura kepada Mundo Deportivo seperti dikutip ESPN.

“Negatifnya adalah kami merasa dia harus bekerja keras dan sadar bahwa dia adalah bagian dari tim hebat, dengan pemain-pemain luar biasa. Dia harus punya respek kepada teman-teman setimnya, untuk ruang ganti, pelatih, dan klub.”

“Kami paham dia menyadari bahwa unggahannya itu lebih merugikannya daripada siapa pun. Saya kira dia akan menebusnya,” katanya.

(nds/mrp)






Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.