Mobil Para Bos Ini Bakal Berbekal Hybrid

0 20


Jakarta – Rolls-Royce pastikan akan ikut dalam persaingan mobil hybrid. Produsen mewah asal Inggris ini juga pastikan akan mengubah 2 SUV andalan mereka menjadi hybrid.

Seperti dikutip carscoops, Kamis (11/10/2018), Rolls-Royce Cullinan, dikatakan akan dibekali dengan sistem hybrid. Wah, bakal seru nih.


Memang spesifikasi dari dua SUV Rolls-Royce ini belum dibocorkan, meski demikian diprediksi kedua SUV ini akan menjadi SUV hybrid yang bertenaga berkat Twin-Turbo yang terselip di dalamnya.

Rolls-Royce BentaygaRolls-Royce Bentayga Foto: Bentley

Selain itu sistem hybrid Rolls-Royce Bentayga dan Cullinan dikatakan akan dikawinkan, dengan mesin V12 berkapasitas 6.75 liter. Mesin ini pun akan menghasilkan 563 tenaga kuda dan memiliki torsi mencapai 850 Nm. Dan disaat tenaga mesin dan baterai dipadukan, kedua SUV ini akan mampu mencapai top speed hingga 250 km/jam.

Tidak sampai disitu, platform alumunium diprediksi juga akan terselip pada varian hybrid Rolls-Royce ini.

Langkah Rolls-Royce berbekal hybrid tidak lepas dari peran BMW. Bahkan induk perusahaan ini menyatakan akan melahirkan SUV dengan ukuran yang lebih kecil. Hmm, bakal memiliki banderol seberapa mahal ya? (lth/lth)




Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.