Samsung Rilis Galaxy A7, Ponsel Menengah dengan 3 Kamera Belakang

0 26


Kuala Lumpur – Setelah diperkenalkan di India, Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy A7 di Kuala Lumpur. Ponsel ini siap menggebrak pasar segmen menengah dengan membawa tiga kamera di bagian belakang.

Galaxy A7 memang diposisikan di bawah Galaxy A9. Galaxy A7 mengusung prosesor octa core, RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Baterainya berkapasitas 3.300 mAh.


Sensor pertama di kamera Galaxy A7 (2018) adalah lensa reguler dengan resolusi 24MP dan bukaan f/1.7. Kemudian kamera dengan ultra-wide 120 derajat dengan resolusi 8MP. Terakhir kamera 5MP dengan depth sensor untuk mengatur efek bokeh.

“Karena selfie menjadi kebutuhan utama, kami memberikan kamera depan yang mumpuni,” ujar VP Samsung Southeast Asia and Oceania Eugene Koh saat acara peluncuran yang juga diikuti detikINET, Kamis (11/10/2018).

Untuk urusan selfie, smartphone ini punya kamera depan dengan resolusi 24MP dan bukaan f/2.0 yang dilengkapi dengan LED flash. Kamera depan ini diklaim bisa menggabungkan empat pixel menjadi satu, buat menghasilkan foto yang bagus dalam kondisi low-light.

Galaxy A7, Ponsel Menengah Usung 3 Kamera BelakangTiga kamera belakang A7. Foto: detikINET/Fino Yurio Kristo

Layarnya lega, seluas 6 inch resolusi 1080 x 2220 pixel teknologi Super AMOLED. Sedangkan sistem operasinya berbasis Android Oreo.

Berbeda dengan jajaran ponsel Samsung sebelumnya. Vendor asal Korea Selatan ini menempatkan sensor sidik jari di sisi bodi sebelah kanan. Galaxy A7 akan hadir dalam tiga balutan warna yakni hitam, biru, dan gold.

(afr/krs)




Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.