The Chef Hunt dan Chef Masterclass Akan Meriahkan Jakarta Culinary Feastival (JCF)

0 19


Jakarta – Gelaran kuliner ‘Jakarta Culinary Feastival’ (JCF) 2018 segera dimulai. Beberapa acara menarik dan istimewa disiapkan untuk manjakan foodies.

Ismaya Live bersama GO-FOOD kembali menggelar event tahunan JCF pada 1-4 November di area Senayan City. Akan ada dua tenda raksasa yang nantinya digunakan untuk menampung tenant dan acara.

Bukan hanya bisa makan dan minum, foodies juga bisa belajar lebih dalam seputar makanan lewat berbagai talkshow dan Masterclass. Masterclass ini juga dipandu oleh deretan chef profesional yang berpengalaman di bidangnya.

The Chef Hunt dan Chef Masterclass Akan Meriahkan Jakarta Culinary Feastival (JCF) Foto: detikFood

Baca juga : Vakum 5 Tahun, Ismaya Kembali Hadirkan Jakarta Culinary Feastival 2017


Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live mengatakan untuk masuk ke area ini tidak dipungut biaya alias gratis namun dikenakan biaya kalau berminat mengikuti Masterclass. “Selain makan dan minum, pengunjung bisa menikmati berbagai program seperti live cooking demo, talkshow tentang kuliner dan menyaksikan musisi Indonesia yang tampil langsung,” beber Sarah saat Konferensi Pers di Jakarta (10/10).

Sementara program berbayaar yang diadakan juga antaara laain Masterclass atau kelas memasak dengan para Chef Profesional dan Chef’s Table Experience. Dalam Chefs Table Experience ini peserta akan dijamu oleh chef ternama yang akan memasak dan menyajikan makanan spesial untuk para peserta.

The Chef Hunt dan Chef Masterclass Akan Meriahkan Jakarta Culinary Feastival (JCF) Foto: Instagram Ismaya

Tak hanya chef Indonesia, event ini juga menghadirkan chef, barista, mixologist dan F&B expert kelas internasional. Beberapa bintang spesial antara lain Manjunath Mural dari Restoran Song of India (Singapura), Runnerup Master Chef Australia 2017, Ben Ungermann yang dijuluki King of Ice Cream.

Lalu ada juga Chef Eelke Plasmeijer dari Locavore, Chef Thitid “Ton” Tassanakajoh dari resto Le Du di Thailand serta Chef Revo yang akan mementori kelas memasak untuk anak-anak.

Berbeda dengan tahun lalu, kali ini JCF juga menggelar The Chef Hunt 2018 yang merupakan kompetisi pencarian chef berbakat. Nantinya, dua besar pemenang The Chef Hunt ini akan mendapat hadiah berupa beasiswa partial dari sekolah kuliner Le Cordon Bleu dan hadiah menarik lainnya.

The Chef Hunt dan Chef Masterclass Akan Meriahkan Jakarta Culinary Feastival (JCF) Foto: Instagram Ismaya

Baca juga : Berikan Apresiasi Pada Pengusaha Kuliner, GO-JEK Pilih Para Jawara GO-FOOD, Siapa Saja?

GO-FOOD juga tak ketinggalan menghadirkan Foodielab yakni area yang berisi instalasi interaktif yang mengahadirkan informasi mengenai makanan hits. Di sini juga ada area GO-FOOD Festival yang siap memanjakan selera para pengunjung.

Beberapa makanan yang bisa dicoba di GO-FOOD Festival antara lain nasi goreng kambing kebon sirih, eatlah dan pisang goreng madu Bu Nanik. (dvs/odi)



Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.