Gagalkan Aksi Perampokan, Pelajar MTS Ditembak di Sumsel

0 20







Palembang
Nasib tragis dialami pelajar Kelas 3 MTS di Ogan Komring Ulu (Oku), Sumatera Selatan, Satria (15). Dia tewas ditembak saat berusaha menggagalkan aksi perampokan.

Informasi yang dihimpun perampokan ini terjadi Jumat (12/10/2018) sekitar pukul 03.00 WIB tepat di Lorong Ogan, Baturaja Timur, OKU. Di mana saat kejadian korban baru saja pulang dari jualan nasi goreng.

Tiba-tiba terdengar suara teriakan warga yang menyebut ada perampok. Melihat kawanan perampok yang akan melintas, spontan korban langsung mengangkat kursi untuk memukul pelaku yang saat itu mengendarai sepeda motor.


“Korban mau lempar pelaku pakai kursi. Tapi ada pelaku yang bawa senjata api langsung nembak dan kena di kepala si korban bagian belakang,” terang teman korban yang tak ingin disebut namanya, Jumat (12/10/2018).

Melihat korban terjatuh, para perampok yang berjumlah 6 orang langsung kabur dan meninggalkan lokasi. Sementara korban meninggal di lokasi kejadian.

“Nggak ada yang berani bantu karena ada yang bawa senpi. Mungkin Satria nggak tahu kalau ada yang bawa dan langsung ditembak,” katanya lagi.

Terpisah Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Alex Andrian saat dikonfirmasi detikcom membenarkan insiden perampokan yang menewaskan korban. Menurut Alex saat ini Reskrim Polres OKU tengah memburu para pelaku.

“Menurut saksi pelaku ada 6 orang dan pakai 3 sepeda motor. Sekarang masih pemeriksaan sejumlah saksi. Sejauh ini senjata yang digunakan diduga rakitan dan hanya satu orang yang membawa saat beraksi, masih kami kejar pelaku,” kata Alex.

“Korban masih di RSUD OKU, kami akan angkat dulu proyektil yang ada di dalam tubuh korban. Nanti tim forensik Polda turun langsung karena proyektil itu jadi petunjuk kami juga dalam mengungkap kasus ini,” katanya.

Simak Juga ‘Brutal! Video Aksi Perampokan Toko Emas di Indramayu’:

[Gambas:Video 20detik]




(rvk/rvk)





Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.