Gattuso Sebut Modric Rekan Setim Impian, Pogba-Matuidi Lawan Idaman

0 13







JakartaGennaro Gattuso berbicara soal rekan dan lawan impiannya. Luka Modric adalah rekan idaman, sementara Paul Pogba dan Blaise Matuidi jadi lawan menarik.

Gattuso ditanyai siapa pemain era ini yang jadi rekan dan lawan idamannya di channel Youtube milik UEFA. Sebagai mantan pemain top, pelatih AC Milan itu tentu punya pandangan tentang karakter-karakter pemain yang disukainya.


Soal rekan idaman, Gattuso yang merupakan mantan gelandang menyebut Modric sebagai rekan impian, bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

“Semua orang selalu bilang Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, tapi saya akan senang bisa bermain dengan Luka Modric. Saya rasa dia pemain yang luar biasa, punya mentalitas kuat, dan pesepakbola yang murni,” katanya dilansir Football Italia.

Gattuso juga memilih pemain yang berposisi sebagai gelandang untuk lawan idaman. Pogba dan Matuidi menurutnya akan jadi rival tangguh untuknya.

“Di masa sebelumnya ada sejumlah pemain yang buas, seperti Edgar Davids, Dennis Wise, Paul Ince di awal karier saya. Para pemain yang punya karakter kuat,” ujar Gattuso.

“Dari era ini, saya ingin berhadapan dengan Paul Pogba. Lainnya yang saya suka adalah Matuidi. Sepertinya dia tak pernah berhenti berlari, dia terus ada di sekitar Anda. Dia memenangi penguasaan bola dan melakukan tekel dengan sangat baik,” tandas pemilik dua medali Liga Italia dan Liga Champions ini.

(raw/din)






Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.