Gaun Pernikahan Putri Eugenie Tunjukkan Bekas Operasi di Punggung

0 18







JakartaPutri Eugenie akhirnya tiba di Kapel St George, Kastil Windsor untuk menikah dengan Jack Brooksbank. Ada arti khusus dari gaun pernikahan yang dikenakannya.

Putri Eugenie dan Jack Brooksbank bertukar janji suci pada hari ini, Jumat (12/10) yang disaksikan oleh keluarga kerajaan Inggris dan sahabat-sahabat dekat. Ia bekerjasama dengan desainer Peter Pilotto dan Christopher De Vos untuk menciptakan gaun pernikahan yang indah.

Gaun tersebut berwarna putih, dengan kerah V yang memanjang hingga area punggung. Putri Eugenie sengaja meminta gaun pernikahannya terbuka di bagian belakang untuk memperlihatkan luka bekas operasi tulang belakang karena skoliosis.


Hal tersebut sebelumnya dikonfirmasi langsung oleh Putri Eugenie saat diwawancara menjelang pernikahannya.

“Kurasa kita bisa mengubah arti dari kecantikan. Kau bisa menunjukkan luka dalam tubuhmu, dan kurasa bisa menunjukkannya adalah hal yang spesial,” ungkap Putri Eugenie.

Saat ini, upacara pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank masih digelar. Sejumlah selebriti seperti Demi Moore, James Blunt, hingga Kate Moss tampak menghadiri pernikahan keduanya.

(dal/nu2)





Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.