Orang Kaya, Keluarga Uya Kuya Liburan Superdadakan pun Bisa

0 17






Jakarta – Sulit untuk mendapatkan hari libur syuting, presenter Uya Kuya tetap mengutamakan waktu dengan keluarga. Salah satunya suka berpergian secara dadakan.

Uya bercerita pengalamannya ke negeri Sakura, Jepang. Ia berangkat Rabu malam, tapi baru beli tiket Rabu paginya. Orang kaya mah bebas!

“Kita pernah ke Jepang waktu itu kita berangkat Rabu malem, beli tiketnya Rabu pagi gitu,” ujar Uya Kuya ditemui saat usai mengisi acara Pagi-pagi pasti Happy di gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).


“Hotelnya belum dapat, sampai sana ternyata hotelnya penuh ahirnya kita sewa hotel yang masuk-masuk gang itu. Ya udah gitu aja. Ke Jepang kita nyantai aja nggak yang nyiapin koper gitu,” jelasnya kepada awak media.

Jepang menjadi negara favorit dari keluarga Uya Kuya untuk dikunjungi. Persiapan yang santai menjadi kebiasaan dari keluarga Uya dan Astrid jika hendak berlibur.

Pemilihan Jepang sebagai tempat wisata favorit ialah berdasarkan keinginan dari anak-anak mereka yang gemar dengan budaya dan seni di sana.

“Hobi anak-anak bedasarkan anime segala macam, buat mereka fun kalau ke Jepang sana,” papar Astrid.

“Kalau anak-anak paling suka Jepang ya bolak-balik ke Jepang” sambung Uya Kuya.

Uya Kuya juga memaparkan dirinya dan keluarga sering memgunjungi negara matahari terbit itu. Satu tahun bisa mencapai tiga sampai empat kali bervakansi ke sana.

(kmb/rsh)

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15
16
17
18
19
20





Source link – Sumber : Detik.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.